Sejumlah Anggota DPRD Natuna Kunker ke Pulau Laut

Tampak beberapa anggota DPRD Natuna saat dalam perjalanan menuju Kecamatan Pulau Laut.

Natuna, LintasKepri.com – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Pulau Laut, pada Sabtu (26/06/2021) siang.

Para anggota DPRD Natuna yang ikut kunker ke salah satu wilayah pulau diujung utara NKRI itu, diantanya Azi, Ibrahim, Lamhot Sijabat, Syaifullah, Wan Ricci Saputra dan Wan Arismunandar.

Sejumlah anggota DPRD Natuna saat menghadiri ramah tamah dengan masyarakat Pulau Laut.

Rombongan berangkat ke Pulau Laut dengan menggunakan kapal cepat Indra Perkasa 159 milik Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, melalui pelabuhan Tanjung Payung, Penagi, Kecamatan Bunguran Timur.

“Kami dari temen-temen DPRD, mengunjungi Kecamatan Pulau Laut bersama rombongan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Natuna,” terang Azi, kepada media ini.

Tampak Lamhot Sijabat dan Ibrahim saat berada di Kecamatan Pulau Laut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, di dampingi Wabup Natuna, Rodhial Huda, Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi, Pj. Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, para pimpinan FKPD, OPD dan sejumlah rombongan lainnya, bertujuan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi dan ramah tamah dengan masyarakat Pulau Laut.

Usai melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan yang terdiri dari 3 Desa tersebut, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, untuk melakukan kegiatan yang sama. (Erwin)