Satgas TMMD ke-111 dan Warga Tetap Semangat Bekerja di Bawah Terik Matahari

DPRD Lingga
Lingga Kab
Meski cuaca cukup panas, tidak menciutkan mental Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan untuk merampungkan tanggung jawab mengerjakan pembangunan fisik, Minggu (20/6).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Meski cuaca cukup panas, tidak menciutkan mental Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan untuk merampungkan tanggung jawab mengerjakan pembangunan fisik, Minggu (20/6).

Kekompakan Satgas TMMD dan warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga dalam mengupayakan akses jalan juga terlihat jelas.

Mereka pantang menyerah melawan teriknya panas matahari saat mengerjakan pembangunan di sejumlah sasaran fisik TMMD.

“Walaupun cuaca panas terik sepanjang hari ini, tidak sedikitpun menyurutkan tekad dan semangat dalam bekerja dan cita-cita warga desa untuk memiliki akses jalan agar tidak terisolir lagi,” Jelas Pasiter Kodim 0315/Bintan, Mayor Inf Baziduhu Zebua.

Meski cuaca cukup panas, tidak menciutkan mental Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan untuk merampungkan tanggung jawab mengerjakan pembangunan fisik, Minggu (20/6).

Dengan hadirnya program TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan di Desa Marok Tua sangat membantu dan mendongkrak kebutuhan baik di sektor ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat setempat.

Sementara itu, Kades Marok Tua, Saparuddin, ditemui mengatakan, walaupun berada dibawah terik matahari dan di tengah pandemi virus COVID-19, warga Desa Marok Tua bersama anggota Satgas TMMD terus bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan jalan tersebut.

“Panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para warga dan anggota Satgas TMMD dalam kegiatan pembangunan akses jalan,” jelasnya.

(rls/red)