Santri Berbakat Pukau Penonton di Art Show of Nurul Haq Batam

Feb 12, 2024
Santri Berbakat Pukau Penonton di Art Show of Nurul Haq BatamSantri Berbakat Pukau Penonton di Art Show of Nurul Haq Batam. Foto: MC Batam.

Lintaskepri.com, Batam – Acara Art Show of Nurul Haq yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Modern Nurul Haq, Kelurahan Kibing, Batu Aji, Batam pada Sabtu (10/2/2024) malam berlangsung meriah.

Para santriwan dan santriwati menampilkan berbagai bakat mereka di hadapan para wali murid dan tamu undangan.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin yang mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka acara ini secara resmi.

Jefridin mengapresiasi terselenggaranya Art Show of Nurul Haq yang merupakan hasil kolaborasi antara dewan guru, orang tua, dan para santri.

“Saya atas nama Wali Kota Batam mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Pondok Pesantren Modern Nurul Haq yang telah menyelenggarakan acara ini,” ujar Jefridin.

Ia juga berterimakasih kepada para guru yang telah menanamkan nilai-nilai keikhlasan kepada para santri dan berharap nilai-nilai tersebut dapat ditanamkan dalam hati mereka.

“Diyakini jika sesuatu yang dikerjakan dengan rasa ikhlas maka hasilnya akan baik,” kata Jefridin.

Pada kesempatan itu, Jefridin juga menekankan pentingnya pendidikan dalam mempersiapkan generasi emas yang akan memimpin bangsa Indonesia di masa depan.

“Harapannya, semoga dari Pondok Pesantren ini lahir santriwan dan santriwati yang dapat menjadi pemimpin bangsa dan anak-anak yang dapat melanjutkan estafet pembangunan di negeri ini,” harapnya.

Para santriwan dan santriwati menampilkan berbagai tarian tradisional seperti Tor-tor, tari kreasi, drama kolosal, dan hadroh.

Pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurul Haq, Ustadz Bahrum Syah Panjaitan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan orang tua dan kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam di acara tersebut.

“Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan diberkahi Allah SWT. Terima kasih atas kesediaan Pak Sekda membuka acara ini,” tuturnya.

Acara Art Show of Nurul Haq merupakan bukti bahwa pesantren tidak hanya fokus pada pendidikan agama, tetapi juga pengembangan bakat dan minat para santri.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *