Lintas Kepri

Infromasi

Safari Ramadan di Batuaji, Wali Kota Batam Berbuka Puasa dan Salat Berjemaah dengan Masyarakat

Apr 3, 2024
Safari Ramadan di Batuaji, Wali Kota Batam Berbuka Puasa dan Salat Berjemaah dengan MasyarakatSafari Ramadan di Batuaji, Wali Kota Batam Berbuka Puasa dan Salat Berjemaah dengan Masyarakat. Foto: Media Center Batam.

Lintaskepri.com, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melaksanakan Safari Ramadan di Kecamatan Batuaji, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan ini diawali dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjemaah di Musala Raudatul Jannah Puri Pesona Tanjung Uncang.

Usai salat Magrib, Rudi bertolak ke Masjid Al Huda Perumahan Bumi Sarana Indah Kelurahan Buliang untuk salat Isya dan Tarawih berjemaah bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah di 10 hari terakhir bulan Ramadan.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, di 10 hari akhir bulan Ramadan ini, mari bersama meningkatkan ibadah kepada Allah,” ajaknya.

Rudi juga berharap masyarakat mendoakan Kota Batam agar terus maju dan berkembang serta memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Saat ini, pembangunan Batam terus digesa untuk mewujudkan Batam maju dan modern,” kata dia.

Lebih lanjut, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan di Batam, seperti bandara, pelabuhan, jalan protokol, dan berbagai rencana pembangunan lainnya.

“Pembangunan ini berjalan berkat dukungan dari semua pihak, jaga terus kekompakan demi percepatan pembangunan,” kata dia.

Di akhir acara, Rudi secara simbolis menyerahkan bantuan untuk musala dan masjid di Kecamatan Batuaji. Bantuan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sebagai bentuk kepedulian Wali Kota terhadap tempat ibadah.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *