Pemko Tpi

Reses Kedua, Teddy Jun Askara Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Kolam

Reses Kedua, Teddy Jun Askara Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Kolam.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Setelah penutupan masa sidang pertama, seluruh anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan reses sebagai upaya menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing untuk menunjang pembangunan lebih baik ke depan.

Begitu juga dengan Teddy Jun Askara, Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Tanjungpinang ini melaksanakan kegiatan reses di Kampung Kolam, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Senin (30/8) malam.

Dalam kesempatan tersebut, TJA sapaan akrabnya terlihat begitu akrab dengan masyarakat kampung kolam. Hal itu terlihat begitu banyak masyarakat yang hadir dan antusias mengikuti kegiatan reses.

Berbagai persoalan disampaikan oleh masyarakat ditampung dan diberikan solusi oleh TJA yang cukup memuaskan masyarakat, diantaranya rencana pembangunan batu miring makam dan pembangunan mesjid di sekitar area kampung kolam.

Reses Kedua, Teddy Jun Askara Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Kolam.

“Pak Haji Teddy Jun memang selalu ke sini dan akrab dengan kami. Banyak permasalahan di sini yang diselesaikan beliau selama ini,” ujar Andi, salah satu warga yang dijumpai ditengah berjalannya acara.

Dia berharap masyarakat di tempat itu tetap kompak dan sinergi untuk sama-sama membangun Kampung Kolam bersama.

“Kami bersama pemerintah siap untuk mendukung,” kata TJA.

Di lokasi, reses itu tetap memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

(red)