'

RBB Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial Sempena Ulang Tahun ke-12

RBB Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial Sempena Ulang Tahun ke-12.

RBB Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial Sempena Ulang Tahun ke-12.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menggelar bakti sosial berupa donor darah, cek darah, dan cek kesehatan lainnya di Hall Gedung Tanjungpinang City Center (TCC), Sabtu (12/10) siang.

Bakti sosial digelar sempena menyambut perayaan ulang tahun ke-12 RBB Tanjungpinang. Bakti sosial juga mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Tanjungpinang yang ikut mendonorkan darahnya dan mencek kesehatannya, maupun pengunjung yang sedang berbelanja di TCC.

Ketua RBB Kota Tanjungpinang, Sanggam Simamora, mengungkapkan kegiatan Bakti Sosial merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang telah disusun panitia untuk menyemarakkan pesta perayaan ulang tahun RBB yang ke-12 yang akan dirayakan pada Sabtu (19/10) mendatang.

“Kegiatan ini sangat positif. Selain bermanfaat untuk kesehatan, juga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” tuturnya.

Selain donor darah, dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan festival lomba trio membawakan lagu-lagu batak. Sejumlah peserta terlihat unjuk kebolehan di panggung sebelum secara resmi dinilai oleh para juri yang telah dipilih.

(red)

Baca juga :

    Top