Pemko Tpi

Ratusan Warga KKTP Padati Surau Jabar Nur

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat menyampaikan kata sambutan di Surau Jabar Nur.
Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat menyampaikan kata sambutan di Surau Jabar Nur.

Tanjungpinang, LintasKepri.com Ratusan warga tergabung dalam Kerukunan Keluarga Tiku Pariaman (KKTP) Tanjungpinang memadati surau Jabar Nur di Jalan Taman Bahagia Puncak Kota Tanjungpinang, Minggu (31/1) dalam rangka Maulid Nabi Ke 1437 Hijriah.

Acara tersebut di hadiri Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Walikota mengaku bahagia bisa berkumpul dengan warga yang tergabung didalam KKTP.

Dalam kesempatan itu Lis menyampaikan, dalam rangka Maulid Nabi ini kita dapat merubah perilaku, nilai-nilai rohani yang dapat menjadi perubahan didalam diri kita, dan berkumpulnya kita semua di surau ini merupakan suatu anugerah bagi kita semua.

“Saya berharap yang disampaikan pak Ustad Muhammad Fadoli tadi dapat membersihkan diri kita sehingga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” katanya.

Lis berpesan kepada masyarakat dan warga KKTP umum Kota Tanjungpinang jika ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan silahkan menghubungi pihaknya melalui RT/RW setempat.

Lis saat berbincang dengan warga KKTP di Surau Jabar Nur.
Lis saat berbincang dengan warga KKTP di Surau Jabar Nur.

“Saya beraharap kepada Bapak/Ibu untuk dapat menjalin hubungan silaturrahmi dan komunikasi yang baik. Jika ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan silahkan menghubungi saya melalui RT/RW setempat,” tegasnya.

Kemudian, sambung Lis, dirinya selaku walikota jarang bertemu dan berkumpul dikarenakan menjalankan amanah dari seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Pantauan LintasKepri.com di lapangan, ratusan warga KKTP berbaris di depan surau Jabar Nur guna memadati surau ini jelang kedatangan Walikota.

Selain itu juga tampak hadir Camat Tanjungpinang Barat, Boby Wira Satria, tokoh masyarakat minang lainnya, dan sejumlah pemuka masyarakat. (Afriadi)