Pemko Tpi

Rangkaian Acara HUT ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang

Foto: ist
Foto: ist

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang, Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menggelar rapat finalisasi rangkaian kegiatan di ruang rapat lantai 2 Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (14/10).

Rapat dipimpin oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Kemasyarakatan Riono, dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Rapat ini merupakan rapat akhir dari persiapan HUT ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang. Pada tahun 2019 ini, tema yang diusung adalah “Bersinergi, Berdedikasi, Berprestasi Membangun Masyarakat Madani”.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Otonom Tanjungpinang dilaksanakan pada 17 Oktober 2019 di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa di Ruang Sidang DPRD Kota Tanjungpinang.

Pada 17-19 Oktober 2019 dilaksanakan Festival Budaya Daerah di Gedung Daerah Tanjungpinang. Selanjutnya pada 20 Oktober 2019 adalah malam hiburan masyarakat dan ditutup dengan dilaksanakan Pawai Budaya dan Pawai Mobil Hias, pada 29 Oktober 2019 mendatang.

Dalam rapat tersebut, Rahma atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat untuk bersama-sama meramaikan dan memeriahkan pelaksanaan serangkaian kegiatan yang disuguhkan.

Rapat ini turut dihadiri oleh unsur FKPD Kota Tanjungpinang, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah se-Kota Tanjungpinang.

(hms)