'
'

PSTI Sambut Kepulangan Patriot Olahraga Sepak Takraw Kepri

PSTI Sambut Kepulangan Patriot Olahraga Sepak Takraw Kepri.

PSTI Sambut Kepulangan Patriot Olahraga Sepak Takraw Kepri.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kepulauan Riau (Kepri), menyambut kepulangan Patriot Sepak Takraw Kepri di pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Minggu (15/12).

“Hari ini kita menyambut kepulangan salah seorang atlet takraw Kepri Dedi Setiawan yang telah selesai melaksanakan tugas negara memperkuat tim takraw Indonesia di SEA Games Philipina,” kata Ketua PSTI Kepri Basyaruddin Idris melalui Sekjen Syaiful Bahri.

Penyambutan dilakukan secara sederhana dihadiri Ketua dan pengurus PSTI Kepri hingga kabupaten/kota.

“Alhamdulillah atlet kita ini meraih perunggu,” tuturnya.

Syaiful menyebut, kembalinya Dedi Setiawan setelah berjuang mengharumkan nama Indonesia di perhelatan Sea Games Philipina dapat memberikan motivasi untuk atlet-atlet lainnya yang ada di Kepri.

“Semoga atlet-atlet sepak takraw yang ada di Kepri termotivasi dengan keberhasilan yang dicapai oleh Dedi Setiawan,” katanya.

“Kita anak kampung juga dapat berprestasi di nasional bahkan internasional. Jadi jangan pernah merasa malu dan minder,” ungkap Syaiful lagi.

PSTI Sambut Kepulangan Patriot Olahraga Sepak Takraw Kepri

PSTI Sambut Kepulangan Patriot Olahraga Sepak Takraw Kepri.

Ditempat yang sama, Dedi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua dan keluarga besarnya yang telah memberikan dukungan hingga dapat mengharumkan nama bangsa khususnya Kepri di kancah internasional.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada pelatih dan seluruh official serta pengurus PSTI Kepri yang telah menghantarkan dirinya hingga juara dan memperoleh perunggu.

“Medali ini saya dedikasikan untuk seluruh atlet-atlet sepak takraw yang ada di Kepri agar menjadi motivasi bagi mereka dan generasi muda,” ucapnya.

Dedi berpesan, kepada generasi muda supaya terus berlatih agar menjadi atlet nasional.

Pantauan di lapangan, tidak terlihat satu orang pun pejabat tinggi di Kepri yang hadir menyambut kepulangan atlet sepak takraw yang telah mengharumkan nama bangsa ini di Pelabuhan Sri Bintan Tanjungpinang.

(cho)

Baca juga :

Top