Pemko Tpi

Primkop Kartika Wira Pratama RAT Tutup Buku

img-20180508-wa0047Tanjungpinang, LintasKepri.com – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi adalah forum tertinggi dan memiliki kedudukan strategis bagi eksistensi suatu koperasi, selain itu pelaksanaan RAT ini merupakan ciri bahwa koperasi itu sehat.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Koperasi Tanjungpinang, Marzul Hendri, dalam sambutannya di Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Wira Pratama Tutup Buku Tahun 2017, Senin (7/5) di Gedung Serba Guna Korem 033/WP.

“Dengan pelaksanaan RAT ini, maka dapat dinilai bahwa Primkop Kartika Wira Pratama adalah koperasi yang sehat,” kata Kadis Koperasi Kota Tanjungpinang ini.

Senada Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasipersrem 033/WP, Kolonel Inf Budhi Utomo mengatakan, RAT merupakan forum strategis.

Selain pertanggungjawaban, pengawas dan pengurus juga menyusun rencana kerja koperasi ke depan.

“Melalui RAT ini, saya mengharapkan pengurus koperasi untuk menyusun rencana kerja dan mampu meningkatkan peran koperasi guna mendukung pelayanan kepada anggotanya,” kata Danrem.

Kegiatan RAT ini dihadiri oleh ketua, pengurus, badan pengawas dan anggota Primkop Kartika Wira Pratama serta Kadis Koperasi Kota Tanjung Pinang dan Dewan Koperasi Indonesia Kota Tanjungpinang.

(*)