'

Polsek Bukit Bestari Selidiki Video Dua ABG Adu Jotos di Jembatan Dompak

Penggalan video dua anak laki-laki baru gede (ABG) yang terlihat adu jotos di Jembatan Penghubung Tanjungpinang dengan Pulau Dompak.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Polsek Bukit Bestari menyelidiki video berdurasi kurang lebih satu menit mempertunjukkan dua orang anak laki-laki baru gede (ABG) beradu jotos di area jembatan penghubung Tanjungpinang dengan Pulau Dompak.

Pasalnya video tersebut terlihat dua orang laki-laki ABG yang belum diketahui identitasnya diduga sengaja dibiarkan berkelahi.

Video tersebut pun viral di Media Sosial, Sabtu (14/4), dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kota Tanjungpinang. Video diunggah oleh akun Selebgram Kepri.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari langsung melakukan penyelidikan terkait indentitas dua orang ABG yang berada di video itu.

“Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait beredarnya video tersebut dengan mencari tahu indentitas kedua remaja tersebut,” ungkap Kapolsek Bukit Bestari,Kompol Jumhur.

Jumhur menyayangkan atas kejadian tersebut. Dirinya berjanji akan lebih inten mengawasi jembatan satu Dompak yang masih dalam kawasan kerjanya.

“Nanti kami akan lakukan patroli terus menerus di kawasan tersebut untuk menghindari hal-hal seperti ini agar tidak terulang kembali,” tegasnya.

Jumhur berpesan untuk masyarakat Tanjungpinang, terkhusus bagi para orang tua agar dapat sama-sama mengawasi anaknya saat diluar rumah.

(M. Danu)

Baca juga :

Top