Lingga Kab

Polres Lingga Bersama Lanal Dabo Gelar Bakti Sosial

DPRD Lingga
Polres Lingga bersama Lanal Dabok Singkep melaksanakan gerakan bakti sosial bekerja sama dengan Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep berupa bantuan sembako ke kaum dhuafa dan anak yatim ditengah pandemi COVID-19, Senin (27/4).

Lingga, LintasKepri.com – Polres Lingga bersama Lanal Dabok Singkep melaksanakan gerakan bakti sosial bekerja sama dengan Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep berupa bantuan sembako ke kaum dhuafa dan anak yatim ditengah pandemi COVID-19, Senin (27/4).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang.

Boy mengatakan kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI/Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Lingga agar tetap kondusif.

“Dengan harapan masyarakat dapat mengikuti aturan pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Physical Distancing dan tetap berada dirumah saja,” harapnya.

Dikatakannya, kegiatan dilakukan atas kepedulian Polres Lingga bersama TNI terhadap masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas diluar rumah demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun memberikan sembako,” katanya.

Sembako yang diserahkan dari swadaya personil Polres Lingga, bekerja sama melibatkan TNI dan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep untuk menyalurkan sembako.

“Semoga apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Kecamatan Singkep, Hajah Rugayah Harun, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lingga dan Danlanal Dabo Singkep atas kerja sama dalam bakti sosial ini.

“Semoga kedepan tetap terjalin kerja sama yang baik ini,” katanya.

(rls)