Plt Gubernur Kepri Tutup LKS SMK 2019

Foto bersama penutupan acara LKS SMK di Golden View Batam, Kamis (14/11) malam

Foto bersama penutupan acara LKS SMK di Golden View Batam, Kamis (14/11) malam

Batam, LintasKepri.com – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, berkesempatan hadir sekaligus menutup acara Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Golden View Batam, Kamis (14/11) malam.

Isdianto didampingi Kadisdik Kepri Muhd. Dali, dan Kabid Pembinaan SMK Irwan Panggabean saat menutup acara itu.

Kehadiran Plt. Gubernur Kepri itu memang dinanti sejak rencana awal pembukaan LKS, sehubungan dengan agenda lain di Jakarta, sehingga sesi pembukaan dilimpahkan kepada Sekda Provinsi Kepri.

Pada malam penutupan LKS dan pembacaan pemenang LKS XV, tampak Plt Gubernur Kepri memberikan semangat bagi seluruh siswa SMK, agar tetap memandang positif pada kegiatan LKS ini, baik yang menang maupun kalah.

img-20191115-wa0024Plt Gubernur Kepri berkesempatan memberikan dan mengalungkan medali kepada seluruh peserta lomba yang menang.

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) adalah kompetisi tahunan antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan pada SMK peserta.

LKS ini setara dengan OSN (Olimpiade Sains Nasional) yang diadakan di SMP/SMA. Lomba Kompetensi Siswa diadakan setiap tahunnya.

(dar)

Baca juga :

Top