PLN Wilayah Riau dan Kepri Terima Penghargaan dari Gubernur

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyerahkan penghargaan dalam bentuk piagam dan apresiasi kepada PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR).

Batam, LintasKepri.com – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyerahkan penghargaan dalam bentuk piagam dan apresiasi kepada PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR).

Penghargaan diberikan atas terealisasinya listrik desa sebanyak 416 desa/kelurahan se-Provinsi Kepulauan Riau.

Penyerahan piagam diterima langsung oleh Manager UP3 Tanjungpinang, Yusra Helmi, mewakili GM PLN UIWRKR pada saat acara pemberian apresiasi gubernur kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), bupati/wali kota, Instansi Vertikal dan Organisasi se-Provinsi Kepri, Kamis (30/12) di Hotel Mariot Harbour Bay, Batam.

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Kepri tanpa terkecuali. Hal ini dikarenakan telah menunjukan kinerja yang baik dan selalu kompak dalam menyelesaikan tugas dan memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini bertujuan untuk memacu semangat bekerja dan bersinergi yang lebih keras lagi untuk Kepulauan Riau yang lebih baik. Insya Allah dengan kita tetap saling dukung, bahu-membahu semoga Kepri menjadi lebih maju dan menjadi kebanggaan Indonesia,” ujar Ansar.

General Manager Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, Hartono, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi, dukungan dan kerja sama yang selama ini telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

“Dan semua pihak yang ikut mendukung program PLN dalam melistriki Kepri. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Kepri beserta jajaran hingga kabupaten dan kota serta semua pihak yang telah membantu kami dalam menyelesaikan tugas melistriki masyarakat untuk mewujudkan Kepri Terang,” papar Hartono.

Pada Kesempatan acara tersebut, Manager UP3 Tanjungpinang, Yusra Helmi dan Manager UP2K Kepri, Yuniar Budi Satrio, juga didaulat untuk naik ke panggung kehormatan dan diberikan apresiasi dan penghargaan yang sama dari Gubernur Ansar Ahmad.

“Semoga dengan kegiatan yang positif ini Kepri semakin maju,” katanya.

(rls/dar)