Pemko Tpi

PLN Tanjungpinang Promo Naik Daya untuk Pelanggan Beli Elektronik

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Tanjungpinang, Suharno.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Tanjungpinang membuat promosi naik daya listrik untuk pelanggan yang membeli alat elektronik dengan tema “Super Electrilife”.

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Tanjungpinang, Suharno, mengatakan, promo itu membantu meringankan pengeluaran masyarakat yang telah membeli barang elektronik.

“Kita adakan promo ini untuk membantu masyarakat. Karena, setiap beli alat elektronik di toko yang telah bekerja sama dengan kami, akan kami berikan kupon seharga Rp202.100,” ujarnya di salah satu kedai kopi di Tanjungpinang, Selasa (23/3).

Suharno melanjutkan, promo ini ada sejumlah syarat antara lain adalah setiap pelanggan yang membeli alat elektronik seharga Rp 200 ribu maka akan mendapatkan kenaikan daya dari 450 hingga 11.000 kWh.

Masyarakat dapat membeli alat elektronik di sejumlah toko yang bekerja sama dengan PLN yaitu Toko Expo Elektronik, Kitchenware Bali Indah, Exelindo Bintan Sejahtera, M Pro, Hypermart (TCC), Supermarket Bintan 21 dan Bintan Colombia.

“Kalau untuk online bisa beli di Tokopedia. Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) promo ini hingga 30 Maret,” pungkas Suharno.

(san/dar)