PKK Desa Parit Peringati Hari Kartini

Apr 18, 2016
Ibu-ibu yang tergabung dalam PKK Desa Parit, Karimun saat berfoto bersamaIbu-ibu yang tergabung dalam PKK Desa Parit, Karimun saat berfoto bersama
Ibu-ibu yang tergabung dalam PKK Desa Parit, Karimun saat berfoto bersama
Ibu-ibu yang tergabung dalam PKK Desa Parit, Karimun saat berfoto bersama

Karimun, LintasKepri.com – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Dusun I dan III Desa Parit, Karimun, mengadakan kegiatan menyambut kedatangan hari ulang tahun R.A Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB hingga sore hari diawali dengan pembukaan serta senam massal secara bersama-sama. Adapun rentetan kegiatan yang dilaksanakan seperti senam untuk Lanjut Usia (Lansia), lomba pancing botol, lompat karung, ikat kardus berpasangan, kupas kelapa, tebak kata, dan joget balon.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Julia mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kartini.

“Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini terus berlanjut dan lebih bagus lagi,” katanya, Minggu (17/4).

Ia menilai masyarakat sangat mendukung dan antusias serta perangkat desa khususnya Kepala Desa sangat mendukung baik dari pelaksanaan kegiatan hingga bantuan dana kegiatan.

Berdasarkan pantauan LintasKepri.com kegiatan berjalan dengan lancar dan terlihat antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk mengikuti dan melihat kegiatan tersebut.

Ibu-ibu yang tergabung dalam PKK Desa Parit, Karimun saat mengikuti kegiatan senam
Ibu-ibu yang tergabung dalam PKK Desa Parit, Karimun saat mengikuti kegiatan senam

Salah seorang masyarakat, Nurjanah mengatakan kegiatan bermanfaat untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat dengan PKK Desa Parit dengan harapan kegiatan dapat terus dilaksanakan secara rutin.

“Kami sangat mendukung dan sangat antusias mengikuti rentetan dari kegiatan ini, begitu juga dengan perangkat desa sangat mendukung kegitan ini,” ungkapnya.

PKK Desa Parit yang diketuai oleh Rahimah Basri ini merupakan salah satu PKK yang ada di Kecamatan Karimun yang terbilang aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan bersifat sosial masyarakat. (zie)

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *