Peserta Senam Sehat Refleksi Tiga Tahun Awe-Nizar Kecewa

Peserta Senam Sehat Refleksi Tiga Tahun Awe-Nizar Kecewa.

Peserta Senam Sehat Refleksi Tiga Tahun Awe-Nizar Kecewa.

Lingga, LintasKepri.com – Sejumlah peserta senam sehat dalam rangka refleksi tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar (Bupati-Wakil Bupati Lingga) kecewa. Pasalnya kupon dan baju jalan sehat yang disediakan oleh panitia tidak dibagikan secara merata kepada peserta.

Salah satu warga Seranggung menuturkan, senam sehat yang digelar hari ini, pembagian kupon dan baju awalnya dijanjikan panitia dimulai pukul 6.30 WIB. Kenyataannya masyarakat yang datang lebih awal tidak kebagian kupon.

“Saya datang dari pukul 5.30 WIB, itu pun tidak dapat kupon dan baju, entah kemana ribuan kupon yang di janjikan panitia. Anehnya orang yang datang terlambat mendapatkan baju senam sehat,” tuturnya di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Lingga, Minggu (17/2).

Senada diungkapkan salah satu warga yang enggan namanya disebutkan. Dijumpai dilokasi acara senam sehat, dirinya yang sudah datang jauh-jauh pun tidak mendapatkan jatah kupon.

“Padahal acara refleksi tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar bukan acara kecil, acara orang nomor satu di Kabupaten Lingga, kemana panitia yang telah dibentuk,” kesalnya.

Warga terlihat meninggalkan lokasi acara Senam Sehat Refleksi Tiga Tahun Awe-Nizar karena kecewa.

Warga terlihat meninggalkan lokasi acara Senam Sehat Refleksi Tiga Tahun Awe-Nizar karena kecewa.

Warga menegaskan, seharusnya pantia mempersiapkan acara tersebut dengan matang sehingga tidak mengecewakan ribuan masyarakat Kabupaten Lingga yang hadir sejak pagi.

“Kami datang jauh-jauh. Panitia pelaksana yang membagikan kupon senam sehat tidak merata, kecewa jadinya. Sementara disisi lain banyak peserta yang dapat kupon lebih dari satu, padahal mereka datang terlambat,” kesalnya lagi.

Salah satu panitia meminta maaf atas kejadian ini. Mereka (panitia,-red) akan menarik kembali kupon yang telah dibagi paling lama pukul 10.00 WIB dan akan membagi ulang. Sayangnya sebagian masyarakat yang hadir sejak pagi sudah meninggalkan lokasi acara.

(fiza)

Baca juga :

Top