'

Peserta Open Bidding Pemko Tanjungpinang Menuju Tiga Besar

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang Samsudi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang Samsudi.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang Samsudi, mengatakan, ada empat tahap yang harus dilalui dan diikuti oleh pejabat peserta open bidding di Lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk mengisi 7 OPD yang kosong.

Pejabat yang mengikuti open bidding ada 27 orang dan telah melalui tiga tahap yakni tahapan pertama administrasi, kedua assessment, dan ketiga pembuatan makalah.

“Tahap keempat adalah wawancara yang dilakukan selama dua hari mulai hari ini dan besok bertempat di Hotel Aston Tanjungpinang,” ungkapnya, Rabu (12/6).

Samsudi menjelaskan, setelah seluruh peserta mengikuti empat tahap tersebut, nantinya akan dipilih tiga besar dari masing-masing OPD yang kosong.

“Kita pilih tiga besar sesuai dengan ranking di tiap-tiap OPD yang kosong dan setelah itu kita laku tes kejiwaan,” katanya.

Samsudi menambahkan, sejauh ini tidak ada kendala yang dialami pansel saat pelaksanaan open bidding.

Selain 7 OPD yang di open bidding, lanjutnya, jabatan Sekda juga dilakukan open bidding.

Berikut nama-nama pejabat yang mengikuti open bidding pemerintah Kota Tanjungpinang.

1. Muhamad Nazri, 2. Abdul Basyid, 3. Djafnurinsyah, 4. Agus Raja Unggul, 5. Tamrin Dahlan, 6. Dedy Syufri Yusja, 7. Yudithia, 8. Dedy Arman, 9. Teguh Ahmad Syafari, 10. Riany, 11. Atmadinata, 12. Muhammad Iksan, 13. Achmad Nur Fatah, 14. Jusmadi, 15. Muhamad Syukri, 16. Ruli Friady, 17. Hantoni, 18. Muhamad Amin, 19. Arlius, 20. Yoni Fadri, 21. Jofrizal, 22. Syafarudin, 23. Azman, 24. Muhamad Yatim, 25. Bobi Wira Satria, 26. Raja Kholidin, dan 27. Muhamad Hanafiah.

(cho)

Baca juga :

Top