Pemko Tpi

Persiapan Jelang Anniversary BIMO

Anniversary 1 BIMO.
Anniversary 1 BIMO.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Menjelang H-2 anniversary pertama Bintan Island Max Owners (BIMO), segala persiapan dilakukan oleh seluruh panitia.

Ketua Umum BIMO, Taufik, di Tanjungpinang, Kamis (26/9), menuturkan waktu hanya tinggal dua hari jelang acara puncak. Segala persiapan telah dilakukan mulai dari membuat gapura, mendirikan tenda tamu dan sponsor, serta persiapan untuk perlombaan khusus anak-anak TK.

Dia menjelaskan, anniversary ini nantinya akan dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia Max Owner (IMO).

“Dan juga teman-teman dari pulau Sumatera dan Jawa yang tergabung dalam IMO,” ungkapnya.

Selain itu, kata Taufik, sekitar 100 orang dan 50 unit motor dari luar Kepri akan hadir memeriahkan acara ini.

“Kawan-kawan dari Batam, Karimun dan Kundur juga hadir dalam acara yang akan kita laksanakan selama dua hari pada tanggal 28 dan 29 September 2019,” tuturnya.

Pada minggu pagi 29 September juga digelar touring akbar mengelilingi Bintan.

“Ya bisa dikatakan kita mengeksplor Pulau Bintan. Akan ada 300 unit motor ambil bagian dalam touring akbar itu, dan kita menargetkan memecahkan rekor dengan touring terbanyak,” papar Taufik.

Kegiatan anniversary ini nantinya juga akan diisi oleh penampilan band-band lokal, lomba mewarnai dan penyanyi dangdut ibukota Rina Bule.

“Komunitas-komunitas motor yang ada di Tanjungpinang dan Bintan juga hadir. Kami berharap hingga hari H segala persiapan dapat berjalan lancar, dan acara sukses,” katanya.

(cho)