Pernikahan Putra Wabup Natuna Dihadiri Gubernur Kepri dan Menteri Sosial

Foto bersama Menteri Sosial Idrus Marham dan Gunernur Kepri Nurdin Basirun.

Foto bersama Menteri Sosial Idrus Marham dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Lombok, LintasKepri.com – Putra dari pasangan Mantan Bupati Natuna Drs. H. Daeng Rusnadi, MBA. M.Si, dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, Daeng Ganda Rahmatullah, SH, melangsungkan akad pernikahan, dengan Putri dari H. Mau’ud Adam, SH dan Hj. Baiq Nuryanti, SE, Orista Minarti Irpadi Adam, SH.

Ganda dan Orista merayakan resepsi pernikahannya di Ballroom Rinjani Lombok Raya Hotel, di Jalan Panca Usaha nomor 11, Cilinaya, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ahad (15/04/2018) malam, sekitar pukul 19:00 Wita.

Keluarga Ganda dan Orista foto bersama Mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Sutarman.

Keluarga Ganda dan Orista foto bersama Mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Sutarman.

Ada hal istimewa dari Pernikahan Ganda dan Orista, yaitu dengan hadirnya pejabat Negara, yaitu Menteri Sosial, Idrus Marham, Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman dan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun.

“Menteri Sosial hadir sebagai saksi dari pihak mempelai Perempuan, sedangkan Pak Gubernur Kepri sebagai saksi dari pihak mempelai Laki-laki,” kata Wabup Ngesti, saat dihubungi lintaskepri.com melalui pesan singkat WhatsApp (WA). Senin (16/04) malam.

Ngesti mengaku bersyukur, atas keberhasilan Putra keduanya dalam melafaskan ijab kabul dengan baik dan benar. Serta diberikan kemudahan dan kelancaran, selama akad nikah berlangsung.

Kedua mempelai foto bersama.

Kedua mempelai foto bersama menggunakan baju adat Lombok, NTB.

“Alhamdulillah, yang pertama kegiatan berjalan dengan lancar. Lega rasanya anak dapat melaksanakan ijab kabul dengan lancar dan tegas,” ungkapnya.

Ia juga berpesan, bahwa putra kesayangannya tidak hanya berfikir, namun juga harus bersikap realistis sebagai seorang suami, yang akan membimbing istrinya, dalam mengarungi sebuah bahtera rumah tangga.

“Kedua, Ganda bukan hanya berfikir, tapi harus realistis, bagaimana bertanggungjawab sebagai seorang suami. Dan yang ketiga, segala sesuatu yang kita rencanakan, adalah Allah yang mengatur,” pesan Wabup Ngesti.

Sementara itu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun berharap, agar pernikan putra Natuna dan putri Lombok itu, bisa menjadi sempena atas kerjasama yang baik antara Provinsi NTB dan Provinsi Kepri di banyak hal.

“Kami ucapkan selamat kepada kedua mempelai, dalam hal ini mempelai laki-laki Daeng Ganda Rahmatullah dan Orista Miranti Irpada Adam. Mudah-mudahan dari pernikahan ini terjalin kerjasama yang lebih bagus antara Kepri dan NTB,” kata Nurdin dalam sambutannya.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top