Permasa Tanjungpinang-Bintan Dikukuhkan

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Tanjungpinang-Bintan, Kepulauan Riau, periode 2019-2022 resmi dikukuhkan, Minggu (20/1).

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Tanjungpinang-Bintan, Kepulauan Riau, periode 2019-2022 resmi dikukuhkan, Minggu (20/1).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Tanjungpinang-Bintan, Kepulauan Riau, periode 2019-2022 resmi dikukuhkan, Minggu (20/1), sesuai SK DPP Pusat di Tanjungpinang dengan Ketua Abdullah Basyah.

Ketua Permasa Kepulauan Riau, Nangroe Sulaiman menuturkan, akan membimbing masyarakat Aceh di Tanjungpinang-Bintan melalui organisasi ini.

Kedepan, kata dia, Permasa Tanjungpinang-Bintan langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Selain itu, pengurus juga diingatkan untuk tidak berpolitik praktis mengatasnamakan Permasa.

“Kita tidak melarang perindividu untuk berpolitik, tapi jangan bawa nama organisasi,” tegasnya.

Abdullah Basya tak ingin organisasi menjadi hancur gara-gara berbeda pilihan politik.

Sementara itu, ditempat yang sama, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, meminta Permasa Tanjungpinang-Bintan hendaknya langsung berbaur dengan masyarakat.

“Jagalah Ukhuwah Islamiyah dan pererat silaturrahmi. Bangun komunikasi dengan pemerintah,” ungkapnya.

Ketua Permasa terpilih periode tiga tahun juga diminta menjaga amanah. Nurdin tak ingin Permasa dijadikan alat yang dapat menimbulkan masalah dikemudian hari.

Dia menjelaskan, di Karimun ada sekitar 500 Kepala Keluarga (KK) yang bekerja di sebuah perusahaan galangan kapal. Oleh karena itu Nurdin menyarankan agar DPD Permasa Karimun segera dibentuk.

“Selamat atas dilantiknya Pengurus DPD Permasa Tanjungpinang-Bintan periode 2019-2022,” katanya.

Walikota Tanjungpinang Syahrul juga mengucapkan selamat atas terbentuknya DPD Permasa di Kota Tanjungpinang.

Dia menegaskan Permasa di Tanjungpinang segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Permasa juga ditunggu pengabdiannya.

“Mengabdilah untuk kemajuan Kota Tanjungpinang lebih baik. Selamat kepada pengurus Permasa Tanjungpinang-Bintan. Saya tunggu kiprahnya di Tanjungpinang,” tutupnya.

(dar)

Baca juga :

    Top