'

Pererat Silaturahmi, Pemko Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Wartawan

Pemko Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Wartawan.

Pemko Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Wartawan.

Tanjungpinang, LintasKepri. com – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama insan pers yang ada di Kota Tanjungpinang di Hotel CK, Kamis (30/5).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang Abdul Kadir Ibrahim, dalam sambutannya menuturkan silaturahmi diadakan untuk memperkuat sinergisitas antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan pers.

“Seluruh teman-teman wartawan kami undang disini guna mempererat tali silaturahmi. Semoga kedepan hubungan Pemko dengan media bisa lebih baik lagi,” ungkap pria yang biasa disapa Akib ini.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan Zakmi Piliang, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah mengundang rekan-rekan wartawan untuk bersilaturahmi sembari buka puasa bersama.

Zakmi menjelaskan peran dan kaitan hubungan antara pers dengan pemerintah sangat dibutuhkan agar media dapat memaksimalkan fungsi sebagai sosial kontrol pemerintah dan turut membantu mensosialisasikan informasi kepada masyarakat.

Walikota Tanjungpinang Syahrul.

Walikota Tanjungpinang Syahrul.

Ditempat yang sama Walikota Tanjungpinang Syahrul, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya merasa perlu untuk terus bersinergi dengan wartawan.

“Hal ini bertujuan untuk menghasilkan informasi yang akurat, up to date dan terukur,” katanya.

Syahrul berharap penyampaian informasi melalui berita kepada masyarakat akurat, update dan bertanggungjawab.

“Ini dapat menumbuhkan sikap positif dan optimis masyarakat terhadap pemerintah dan pembangunan di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Syahrul juga berharap hubungan pemerintah dengan insan pers dapat terus terjaga.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, wartawan senior dan tokoh pers Kepulauan Riau Rida K Liamsi, Sofyan Tanjung dan unsur FKPD Kota Tanjungpinang.

(hms/dar)

Baca juga :

Top