'

Penjabat Walikota Tanjungpinang Diminta Tuntaskan Pekerjaan yang Belum Selesai

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, resmi melantik Raja Ariza sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang, Senin (22/1), di Aula Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, resmi melantik Raja Ariza sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang, Senin (22/1), di Aula Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Ia dilantik pasca berakhirnya masa jabatan 5 tahun Lis Darmansyah-Syahrul sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada 16 Januari 2018 lalu. Raja Ariza merupakan Asisten I Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Usai dilantik, seorang legislator, Ade Angga, meminta Raja Ariza menuntaskan pekerjaan yang belum sempat diselesaikan di masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah-Syahrul.

Ade Angga.

“Semoga Pj walikota yang baru saja dilantik ini dapat menyelesaikan pekerjaan yang belum sempat terselesaikan di masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang sebelumnya,” katanya.

Selain itu, Raja Ariza juga diminta agar segera berkoordinasi bersama OPD dan juga DPRD Kota Tanjungpinang guna menetapkan skala prioritas yang harus terlebih dahulu dikerjakan.

“Kami berharap agar penjabat yang baru saja dilantik ini untuk segera menuntaskan beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan diantaranya rumah dinas anggota DPRD dan juga gedung lima lantai,yang ada di Senggarang,” tegas Ade Angga yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang.

Selain itu, Ade juga menegaskan kepada Raja Ariza untuk dapat menjaga dan mensukseskan Pilkada di tahun ini.

(M. Danu)

Baca juga :

Top