Pengerjaan Fisik TMMD Hampir Rampung

Pengerjaan Fisik TMMD Hampir Rampung.
Pengerjaan Fisik TMMD Hampir Rampung.

Bintan, LintasKepri.com – Pengerjaan fisik Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-103 yang dikerjakan jajaran Kodim 0315/Bintan di Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan di hari ke-17 hampir rampung.

Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Dansatgas SSK Lettu Inf M. Yusuf, Rabu (31/10) mengatakan, beberapa fasilitas yang menjadi perhatian pihaknya dalam TMMD sudah dikerjakan hampir 100 persen oleh jajarannya.

“Seperti pemasangan batu miring 3 set kanan kiri 120 meter selesai 80 meter di Desa Pengudang sudah hampir 100 persen,” ucapnya.

Pengerjaan Fisik TMMD Hampir Rampung.
Pengerjaan Fisik TMMD Hampir Rampung.

Tak hanya itu, pemasangan batu miring menunggu persediaan batu yang akan digunakan dalam pembangunan tersebut.

“Kita tinggal menunggu batu yang akan dijadikan bahan pemasangan batu miring. Setelah itu dapat dipastikan selesai keseluruhannya,” katanya.

Dansatgas SSK melanjutkan, untuk sasaran non fisik yakni penyuluhan hukum yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bintan serta turnamen sepak bola yang diikuti SSK Satgas TMMD di wilayah Desa Berakit tak jauh dari Desa Pengudang tetap menjaga fisik dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

(*)