Pemko Tpi

Penambang Boat Pancung Ditemukan Kaku

Subli di temukan dalam keadaan kaku, Minggu (01/11).
Subli di temukan dalam keadaan kaku, Minggu (01/11).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Seorang  penambang boat pancung, Subrik (56) yang melayani rute Pelantar I-Kampung Bugis, jatuh ke laut, Minggu (01/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Diduga, warga Kampung Bugis ini terjatuh ke laut diduga terkejut karena petir.

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, Subli baru saja mengantarkan penumpang dari Pelantar I menuju Kampung Bugis. Ditengah perjalanan angin ribut disertai petir.

“Subli baru mengantar penumpang ke Kampung Bugis dan mau pulang ke Pelantar I, tiba-tiba ada suara petir yang keras, sepertinya dia terkejut dan terjatuh kelaut,” kata seorang warga.

Dari kejauhan teman se-profesi melihat boat pancung milik Subli arahnya tidak beraturan, kemudian dilakukan pengecekan, ternyata Subli tidak berada dala boatnya.

Pantaun Lintaskeprikepri.com dilapangan, pencairan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar dan petugas Polairud Tanjungpinang, menggunakan belasan pompong mondar-mandir mencari Subli, sedangkan kapal patroli Polairud juga intensif mencari korban. Terlihat juga kapal dari KPLP Tanjungpinang dilokasi. Akhirnya  pukul 14.30 WIB, Subli ditemukan sudah tidak bergerak lagi kemungkinan besar tewas.(Rie)