Pemuda Pantai Impian Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Pemko Tpi
Pemuda Pantai Impian Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan.
Pemuda Pantai Impian Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pemuda Pantai Impian yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pemudi Pantai Impian (IP3I) membagi-bagikan takjil kepada pengendara kendaraan roda dua maupun empat, Minggu.

“Sempena bulan suci Ramadhan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa, kami dari IP3I berbagi berkah dengan membagikan takjil,” kata Ketua IP3I Reza.

Takjil dibagikan di simpang empat lampu merah Jalan Pantai impian. Reza menjelaskan, pembagian takjil merupakan inisiatif seluruh pemuda yang tergabung dalam IP3I. Tujuannya berbagi sesama umat dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

“Kami berharap kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi amal ibadah kami,” terangnya.

Ditempatkan yang sama, Bhabinkamtibmas Kampung Baru Brigadir Alex Shandro, mengutarakan rasa senangnya dapat bersama dengan anak muda di wilayah kerjanya dalam kegiatan berbagi takjil ini.

“Senang dan bangga saya melihat generasi muda seperti ini mau berbagi sesama dan mencari pahala di bulan yang penuh rahmat,” katanya.

Alex menilai, IP3I merupakan wadah perkumpulan pemuda-pemudi kawasan Pantai Impian yang memiliki program-program positif untuk kemajuan daerah.

(cho)