'

Pemko Tanjungpinang Berencana Lantik Pejabat Eselon II Awal Juli

Walikota Tanjungpinang Syahrul.

Walikota Tanjungpinang Syahrul.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang berencana melantik pejabat eselon II awal Juli mendatang tahun ini.

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah yang telah lulus mengikuti segala rangkaian tes open bidding dan telah ditentukan oleh Walikota Tanjungpinang.

“Awal Juli ini kita lantik pejabat eselon II yang telah usai menjalani segala tes oleh pansel open bidding dan dinyatakan lulus,” kata Walikota Tanjungpinang Syahrul, Jumat.

Syahrul akan menentukan siapa pejabat eselon II yang akan mengisi 7 OPD Pemko Tanjungpinang yang kosong saat ini setelah semua hasil tahapan tes sampai ke tangannya.

“Kita tinggal memilih saja siapa yang layak menjadi kepala OPD yang di open biddingkan setelah semua hasil tes diterima,” katanya.

Selain itu, Saat pelantikan nantinya, sambung Syahrul, tidak menutup kemungkinan akan ada juga pejabat eselon III dan IV yang dilantik.

“Bila ada posisi yang kosong, kita juga akan melantik eselon III dan IV, seperti posisi sekretaris yang naik menjadi kepala dinas pastinya akan diisi,” ungkapnya.

“Kita tunggu saja hasil include semua tes dari pansel baru nanti bisa kita pilih dan tentukan siapa yang akan dilantik,” tambah Walikota Tanjungpinang yang akrab disapa Ayah ini.

(cho)

Baca juga :

Top