Pemko Batam Dukung Sinergi BKPRMI Kepri dalam Rakerwil 2024

Feb 11, 2024
Pemko Batam Dukung Sinergi BKPRMI Kepri dalam Rakerwil 2024Sekdako Batam, Jefridin menghadiri Rakerwil BKPRMI Kepri. Pemko Batam mendukung sinergi dengan organisasi untuk membangun daerah. Foto: MC Batam.

Lintaskepri.com, Batam – Pemerintah Kota atau Pemko Batam melalui Sekretaris Daerah Kota, Jefridin, membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kepri Periode 2023-2027 di Aula Jabal Nur PIH Lantai 2 Batam Centre, Sabtu (10/02/2024).

Jefridin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Rakerwil BKPRMI Kepri dan berharap forum ini menghasilkan pemikiran-pemikiran bermanfaat untuk pembangunan Batam dan Kepri.

“Sinergi antara ulama, umara, dan umat menjadi kunci dalam membangun daerah. BKPRMI sebagai organisasi pemuda masjid dapat berperan aktif dalam merekatkan persatuan dan kesatuan serta mendukung program pemerintah,” ujar Jefridin.

Pada kesempatan tersebut, Jefridin juga mengajak seluruh pengurus BKPRMI dan masyarakat Batam untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan meningkatkan partisipasi pemilih. Targetkan partisipasi di Batam di atas 90 persen,” ajaknya.

Ketua Umum DPW BKPRMI Kepri, Zaini Cholis, menjelaskan bahwa Rakerwil diikuti oleh pengurus DPW BKPRMI yang telah menerima SK dan bertujuan untuk menyusun program kerja lima tahun ke depan.

“Kami berharap Rakerwil ini dapat menghasilkan program kerja yang konkrit dan bermanfaat bagi kemajuan BKPRMI Kepri,” kata Zaini.

Zaini juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemko Batam yang telah membantu terselenggaranya Rakerwil BKPRMI Kepri.(*)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *