Pemkab Lingga Fokus Tangani Kasus COVID-19

DPRD Lingga
Lingga Kab
Pemkab Lingga Fokus Tangani Kasus COVID-19.

Lingga, LintasKepri.com – Di tengah fokusnya pemerintah daerah dalam menangani atas meningkatnya kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Lingga. Pemerintah Daerah terus berupaya menjaga stabilitas ekonomi di dalam sektor pertanian.

Bupati Kabupaten Lingga Muhammad Nizar dalam pertemuan bersama jajaran Dinas pertanian mengatakan, pada pertengahan bulan Juni kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga akan lebih jauh berkurang dari tingginya angka yang tumbuh saat sekarang ini.

“Terutama kita harus memiliki kesadaran penuh dari masing-masing diri untuk mematuhi protokol kesehatan,” tutur Nizar di Gedung Daerah Daek Lingga, Rabu (2/6).

Dibeberkan Nizar saat ini Pemerintah Kabupaten Lingga tetap konsisten di bidang pertanian dengan mengembangkan sektor unggulan seperti panen padi di beberapa daerah di Kabupaten Lingga salah satunya di Desa Panggak Darat dan beberapa Daerah lainnya.

“Kita harus mengembangkan program unggulan ini dikarenakan masyarakat tengah menunggu hasil kerja dari pemerintah untuk menjaga stabilitas ekonomi di Kabupaten Lingga,” sebut Nizar.

Dalam kesempatan itu juga Muhammad Nizar menyampaikan kegiatan akan tetap terus berjalan dalam upaya pemulihan ekonomi di Kabupaten Lingga.

“Kita tidak tinggal diam, melainkan kita tetap bekerja dengan program-program yang sudah ada meski di tengah pandemi Covid-19 ini. Yang terpenting di dalam kehidupan sehari-hari tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai mana mestinya,” tutupnya.

(fza/rls)