Pelda Susilo bersama Sekcam Bunguran Barat Cek Pengamanan Pemilu 2019 di Sedanau

LPP Gurindam web
Koramil 03/Sedanau bersama Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat, saat mengecek pengamanan Pemilu di Siskamling Sedanau.
Koramil 03/Sedanau bersama Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat, saat mengecek pengamanan Pemilu di Siskamling Sedanau.

Natuna, LintasKepri.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Sedanau, Kapten (Arm) Bambang Hendratno, yang diwakili oleh Batuud Koramil 03/Sedanau, Pelda Susilo, melaksanakan patroli guna mengecek kesiapan warga dalam mensukseskan pengamanan Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pelantar Nato, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (03/04/2019) malam, sekitar pukul 22:00 Wib, hingga selesai.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Koramil 03/Sedanau, bersama Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat, yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Bunguran Barat, Hidayat.

“Kami bersama Sekcam Bunguran Barat, melaksanakan kegiatan Patroli untuk mengecek warga masyarakat Kelurahan Sedanau, yang melaksanakan Siskamling dalam rangka Persiapan Pemilu 2019 di wilayah Sedanau,” terang Pelda Susilo, melalui rilis persnya.

Kegiatan Patroli tersebut tampak berjalan dengan aman dan terkendali.
Kegiatan Patroli tersebut tampak berjalan dengan aman dan terkendali.

Pelda Susilo menjelaskan, bahwa kegiatan ini juga sebagai bukti sinergitas dan soliditas antara TNI, Pemerintah dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Bunguran Barat.

Selain itu, juga sebagai ajang untuk menjalin tali silahturahmi, sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Kita berharap lewat silahturahmi yang baik ini, bisa bersama-sama dalam mensukseskan dan mengamankan Pemilu yang aman, sejuk dan damai, sesuai harapan kita bersama,” ucapnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, beberapa personel dari Posal Sedanau, Kasi PMD Efendi Jamal beserta Anggota Satpol PP dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan sesuai rencana, tanpa terjadi kendala apapun.

Laporan : Erwin Prasetio