Pemko Tpi

Pelaku Pencurian Empat TKP di Bekuk Polisi

Polsek Tanjungpinang Timur saat menggelar press rilis dua tersangka pencuri di empat TKP
Polsek Tanjungpinang Timur saat menggelar press rilis dua tersangka pencuri di empat TKP

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Tanjungpinang Timur berhasil menangkap dua pelaku pencurian di empat Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sudah menjadi Target Operasi (TO) di Jalan Sultan Machmud, Gang Mulya, Rabu (18/4) sekira pukul 14.00 WIB.

“Pelaku pencurian disejumlah lokasi itu bernama Solihin (40), dan Epi Wahyudi (32). Keduanya merupakan buruh bangunan yang tertangkap setelah menyatroni Perumahan Cendrawasih atas nama Sukiyat dalam LP /43/IV/2016/KEPRI/RESTPI/SEK TPI / TIMUR,” ungkap Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Ali saat ekspos kepada sejumlah media di halaman Polsek Tanjungpinang Timur, Rabu (20/4).

Dalam penangkapan kedua tersangka tersebut, Tim Buser Polres Tanjungpinang Timur juga mengamankan beberapa alat bukti berupa 5 buah Handphone, 2 buah Laptop, 1 buah besi kunci L, 1 unit sepeda motor, 1 unit sepeda motor jenis Tiger yang sudah dimodifikasi, dan uang sejumlah Rp 143 ribu.

“Atas kejahatan pencurian dengan pemberatan yang bersangkutan dijerat pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkas Efendri Ali. (Aji Anugraha)