Pekat IB Akan Awasi Barang Impor Ilegal Masuk Ke Kepri

Pemko Tpi
Irsyadul Fauzi, Ketua DPW Pekat IB Prov Kepri
Irsyadul Fauzi, Ketua DPW Pekat IB Prov Kepri

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Provinsi Kepri, Irsyadul Fauzi, akan segera menjalankan beberapa program dari Organisasi yang dipimpinnya. Salah satunya mengawasi barang Impor dari luar negeri yang masuk secara ilegal serta melalui pelabuhan “Tikus” yang ada di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri. Demikian dikatakan Irsyadul kepada media ini usai acara pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pekat IB Kota tanjungpinang, Muhammad Najib di hotel Bali Jalan Arif Rahman Hakim Seijang Tanjungpinang, Senin (23/11).

“Kita segera menjalankan program terutama mengawasi beras Impor dari Luar Negeri yang diduga masuk secara Ilegal ke Tanjungpinang Provinsi Kepri,” kata Irsyadul.

Selain itu, pihaknya juga mengawasi pelabuhan-pelabuhan “Tikus” yang ada di kota Tanjungpinang. Pengawasan dengan  cara mengerahkan beberapa orang anggota Pekat IB di pelabuhan “Tikus” guna memantau masuknya barang impor ilegal.

”Jika barang impor tidak sesuai dengan aturan, pihak kita langsung melaporkan kepada penegak hukum,” tegas mantan anggota Dewan Pimpinan Rakyat, Irsyadul.(Aliasar)