Pekan Depan Menteri Desa RI Undang DPD APDESI Kepri

Pemko Tpi
Yusuf Firdaus, Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan
Yusuf Firdaus, Ketua DPD APDESI Provinsi Kepri

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD-APDESI) Provinsi Kepulauan Riau saat ini sedang mempersiapkan pengukuhan DPD APDESI pada akhir Bulan Agustus 2015. Hal ini dikatakan Yusuf Firdaus Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau diruang kerjanya Sabtu sore, (01/8).

Dalam pengukuhan nantinya, dikatakan Yusuf Firdaus, insaallah akan dihadiri Ketua Umum APDESI Pusat, H. Sindawa Tarang, SH,MH, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Desa Republik Indonesia serta tokoh masyarakat Provinsi Kepri.

“Kita (Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau,  juga di undang rapat Koordinasi dengan Kementrian Desa di Kantor Kementrian Desa Kalibata, Jakarta, pada hari Rabu (05/8/2015), pekan depan,” tutur Yusuf.

Dalam pertemuan nantinya, lebih lanjut dikatakan Yusuf, DPD APDESI Provinsi Kepri juga akan menyerahkan susunan pengurus (DPC-APDESI) di 5 Kabupaten Yang ada di Provinsi Kepri. “Lima Pengurus Cabang yang telah dibentuk oleh DPD APDESI Provinsi Kepri, SK-nya akan saya serahkan kepada Ketua Umum APDESI Pusat,” terangnya.

Dalam menjalankan amanah dari Ketua Umum APDESI Pusat tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak terutama Pemerintah, Tokoh masyarakat maupun masyarakat Kepri pada khususnya. “Hal ini bukan mencari popularitas maupun jabatan yang di emban, akan tetapi niat dan tekat untuk membenahi masyarakat desa agar Desa Sejahtera Negara Kuat,” tutup Yusuf. (***)