Pemko Tpi

Pangdam l Bukit Barisan Ingatkan Prajurit Jauhi Perbuatan Kriminalitas

Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I BB), Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo (tengah) didampingi Danrem 033/WP, Brigjen Gabriel Lema (kiri) dan jajarannya.
Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I BB), Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo (tengah) didampingi Danrem 033/WP, Brigjen Gabriel Lema (kiri) dan jajarannya.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I BB), Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo, mengingatkan kepada seluruh jajaran yang berada dibawah garis Komando Resort Militer 033 Wira Pratama (Korem 033/WP) agar menjauhi perbuatan berbau kriminalitas maupun membekingi para pelaku.

“Saya harap para prajurit tidak berbuat hal-hal yang dilarang didalam Korps TNI, terutama melakukan tindakan kriminalitas dan juga membantu para pelaku kriminalitas atau kata lain membekingi,” tegasnya, Jumat (4/5) saat berkunjung ke Makorem 033/WP Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dikatakan Ibnu, di era globalisasi seperti saat ini, segala tindak tanduk personil dapat langsung diketahui oleh pimpinan melalui teknologi informasi.

“Sekarang sudah ada teknologi informasi. Jadi, segala tindak tanduk para personil dapat diketahui oleh pimpinan langsung. Jangan coba-coba apabila tidak ingin mendapatkan sanksi yang berat,” ucapnya.

Ibnu bersyukur dapat berkunjung ke Makorem 033/WP selepas dilantik pada Maret lalu.

“Saya sangat bersyukur dapat mengunjungi personil saya didaerah ini. Karena saya harus mengecek langsung sampai dimana kesiapan personil yang ada di empat provinsi,” katanya.

Ibnu juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 033/WP, Brigjen Gabriel Lema dan juga seluruh jajarannya yang telah memberikan sambutan cukup hangat pada kedatangan pertamanya ini.

(M. Danu)