Lingga Kab

OSIS SMPN 2 Singkep Barat Berbagi Puluhan Minuman Sirup ke Duafa

DPRD Lingga
OSIS SMPN 2 Singkep Barat Berbagi Puluhan Minuman Sirup ke Duafa.

Lingga, LintasKepri.com – Pengurus OSIS SMPN 2 Singkep Barat berbagi puluhan paket minuman sirup kepada kaum duafa dan janda di Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu (20/5).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian antara sesama di bulan suci Ramadan 1441 H.

Ketua OSIS SMPN 2 Singkep Barat, Romi Sutra, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di 27 Ramadan ini diberi tema “Berbagi Kebaikan dengan yang Manis-Manis”.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga silaturahim dengan sesama anggota OSIS tetap terjalin dan semakin solid serta peka terhadap lingkungan,” kata Romi.

Sementara itu, Pembina OSIS SMPN 2 Singkep Barat, Emilia Andini, mengatakan, kegiatan berbagi di bulan Ramadan sebagai pembentukan karakter yang dimulai dari usia dini.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa prihatin, peka dan peduli terhadap sesama,” tutur Emilia melalui pesan singkat WhatsApp.

Dia juga berharap menjadi bekal tumbuh menjadi insan yang memiliki budi dan karakter yang baik untuk siswa SMPN 2 Singkep Barat, khususnya anggota OSIS.

“Dibulan berkah ini lebih baik melakukan kegiatan yang bermanfaat, saling berbagi, dan ini yang kita tanamkan kepada peserta didik,” tegas Emilia.

Selaku pembina OSIS, ia sangat mendukung kegiatan siswa yang positif. “Ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama,” pungkasnya.

(fiza)