Pemko Tpi

Orang Gila Cemaskan Warga Taman Seraya

– Sempat Ingin Membunuh Warga Setempat

Inilah orang gila yang diamankan
Inilah orang gila yang diamankan

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Warga Perumahan Taman Seraya Kilometer 9 dihebohkan oleh orang gila yang terus menerus berkeliaran di areal pemukiman tersebut yang hendak melukai hingga menusuk warga setempat, Sabtu (9/4) malam.

Dari keterangan salah satu warga, Azwir mengatakan, orang gila (gangguan jiwa,red) berjenis kelamin laki-laki mencoba melukai salah satu warga menggunakan pisau dan berusaha melarikan diri.

“Sudah sering seperti ini, bahkan dia mau membunuh warga sekitar, jadi kami amankan, tapi dia mau lari, kami sangat cemas dengan keberadaannya,” kata Azwir saat dijumpai di samping Polsek Tanjungpinang Timur.

Masih berusaha untuk kabur akhirnya orang yang memiliki keterbelakangan mental ini terpaksa harus di borgol aparat Kepolisian Polsek Tanjungpinang Timur.

Sementara itu menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Aiptu M.Alson mengatakan yang bersangkutan baru beberapa hari diamankan lantaran laporan dari masyarakat bahwasanya sangat menggangu ketenangan masyarakat.

“Sebelumnya, dua hari yang lalu sudah kita amankan, terus sempat sehat. Namun berbuat ulah lagi, saat ini kita serahkan ke Dinas Sosial Kota Tanjungpinang,” katanya.

Selain itu, pria yang hingga kini belum diketahui namanya tersebut yang mengalami keterbelakangan mental juga tidak memiliki keluarga.

“Keluarga juga gak punya, bahkan sudah dicari informasi dimana keluarganya, namun tak kunjung jumpa,” tutupnya. (Aji Anugraha / Afriadi)