Nyanyang Haris Ajak Anak Muda Ambil Sikap di Pilkada 2024

Avatar
Nyanyang Haris Ajak Anak Muda Ambil Sikap di Pilkada 2024
Nyanyang Haris Ajak Anak Muda Ambil Sikap di Pilkada 2024. Foto: Tim Media Sayang.

Lintaskepri.com, Batam – Nyanyang Haris Pratamura, Calon Wakil Gubernur Kepri untuk Pilkada 2024, menyampaikan pesan penting buat anak muda, khususnya generasi milenial dan Gen Z.

“Milenial dan Gen Z memiliki suara yang besar dalam Pilkada kali ini. Arah masa depan Kepri sangat bergantung pada seberapa aktif mereka berpartisipasi dalam proses demokrasi. Sebagai kelompok usia yang paling besar, peran mereka sangat menentukan apakah Kepri akan maju atau justru stagnan,” ungkap Nyanyang.

Tak sekedar berbicara soal memilih pemimpin, Nyanyang juga mengamati pentingnya memilih sosok yang benar-benar mewakili aspirasi dan ide-ide fresh dari anak muda.

“Penting bagi kita untuk mendengar dan merespon kebutuhan generasi muda. Mereka tidak hanya membawa semangat baru, tetapi juga ide-ide segar yang dibutuhkan untuk menjawab tantangan zaman,” lanjutnya.

Nyanyang juga mengajak anak muda agar tak jadi penonton saat Pilkada. Dia bilang, ini saatnya generasi muda ikut ambil peran aktif, mulai dari milih sampai terlibat dalam keputusan-keputusan penting.

“Kepri butuh inovasi, kecepatan, dan kreativitas, yang merupakan ciri khas generasi muda. Saya yakin, dengan partisipasi penuh dari mereka, kita bisa bersama-sama membawa Kepri menuju kemajuan yang lebih besar,” tambahnya.

Acara ini jadi bagian dari rangkaian pertemuan Nyanyang dengan masyarakat. Di setiap kesempatan, dia selalu menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara anak muda dan pemimpin daerah buat bikin perubahan positif di Kepri.

Berbicara soal peran anak muda, Ketua Centre of Millennial Kepri, Khairil Ishan Ramadani, juga angkat bicara. Dia sepakat dengan Nyanyang dan mendukung pandangannya.

“Kita, generasi milenial dan Gen Z, punya peran penting di Pilkada 2024. Kita bukan cuma saksi, tapi juga agen perubahan! Kita siap kawal demokrasi sehat dan kasih kontribusi nyata buat Kepri,” ujar Khairil.

Centre of Millennial Kepri juga komit buat terus ngasih edukasi politik ke anak muda biar mereka bisa pilih dengan bijak dan bantu bangun masa depan yang lebih baik buat daerah ini.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *