Pemko Tpi

Nurdin Basirun akan Panggil Said dan Hasbi

-Pasca Insiden Pemukulan di Musrembang Provinsi Kepri

Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau pembangunan jembatan 1 Dompak
Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun meninjau pembangunan jembatan 1 Dompak

Tanjungpinang, LintasKepri.com -Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun berjanji akan memanggil Said Haris Yakob dan Hasbi, dua pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, pasca insiden dugaan pemukulan pada saat agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Provinsi Kepri, Kamis (14/4) lalu.

“Saya akan mengecek nanti dan mereka (Said Haris Yakob dan Hasbi,red) akan kita panggil,” kata Nurdin kepada LintasKepri.com usai paripurna pemberhentian HM Sani secara terhormat sebagai Gubernur Provinsi Kepri di kantor DPRD Provinsi Kepri kemaren.

Nurdin terlihat kecewa atas insiden yang seharusnya tak terjadi dalam kegiatan besar seperti Musrembang yang dihadiri pejabat se-Provinsi Kepri tersebut.

“Yang pasti akan diperiksa nanti,” sambung Nurdin menegaskan.

Seperti diketahui, insiden tak mengenakan terjadi pada saat pelaksanaan Musrenbang tingkat Provinsi Kepri yang digelar di Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (14/4) pagi belum lama ini.

Kabar yang muat disejumlah media massa, Said Harris Jakob, Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi pada Badan Kesatuan Bangsa Politik Pemprov Kepri mencekik dan nyaris adu pukul dengan Plt Kepala BKD Provinsi Kepri Hasbi.

Kejadian itu membuat heboh suasana Musrembang Provinsi Kepri.(yandri)