Nomor Urut Calon Kades Sungai Besar Ditetapkan

DPRD Lingga
Lingga Kab

Lingga, LintasKepri.com – Panitia pemilihan Kepala Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, menetapkan nomor urut untuk keempat calon Kades di tempat itu, Sabtu (10/7).

Ketua panitia pemilihan Kades Sungai Besar, Sadarisman, mengungkapkan bakal calon sudah menjadi calon setelah dilaksanakan penetapan nomor urut.

“Terima kasih kepada keempat pasangan calon Kades yang telah mengikuti tahapan-tahapan dari awal pendaftaran hingga hari ini penetapan nomor urut calon,” katanya.

Adapun keempat calon Kepala Desa yang akan bertarung nantinya yaitu nomor urut 1, Elvina Walsa, nomor 2 Hairin Supaat, nomor urut 3 Suandi, dan nomor urut 4 Nazarudin.

Sadarisman mengimbau kepada calon yang ikut bertarung nantinya dimasa kampanye jangan saling menjatuhkan.

“Semogga pemilihan Kades berjalan dengan sukses hingga sampai hari pemilihan 21 Juli mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Sungai Besar, Norhalizar, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Desa Sungai Besar, Arman, terkait dengan pemilihan Kepala Desa Sungai Besar meminta menjaga nama baik antar sesama calon.

Dari keempat kandidat merupakan putra dan putri terbaik Desa Sungai Besar yang menjadi kepercayaan masyarakat untuk bertarung di Pilkades Desa Sungai Besar.

“Untuk itu kepada keempat calon Kades desa Sungai Besar agar bersaing dengan sehat tidak menjatuhkan satu sama lainnya, bersaing lah dengan seportif jangan saling menjatuhkan sesama calon, mengingat ruang lingkup Desa kita ini masih keterkaitan keluarga,” pesannya.

Siapapun nantinya terpilih menjadi Kepala Desa dia adalah kepala Desa seluruh masyarakat Desa Sungai Besar, yang nantinya yang akan membangun Desa Sunggai Besar kedepannya menjadi lebih baik.

“Semua proses ini merupakan keputusan paniti, panitia disini tetap mengacu kepada Perbub. Apa yang telah menjadi keputusan ataupun ketentuan panitia diharapakan kepada peserta tetap mematuhi peraturan yang di tetapkan panitia dan mematuhi fakta integritas yang telah di tandatangani keempat calon dan saksi,” pungkasnya.

(fza)