Ngesti dan Mustamin Hadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri

Ngesti Yuni Suprapti dan Mustamin Bakri saat menghadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri.

Ngesti Yuni Suprapti dan Mustamin Bakri saat menghadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri.

Batam, LintasKepri.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, menghadiri acara bimbingan teknis (Bimtek), Temu Kader dan Pelepasan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Golkar, se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto tersebut, berlangsung di Harris Hotel, Kota Batam. Pada Jum’at (16/11/2018) malam.

Ngesti hadir bersama Sekretaris DPD II Partai Golkar Natuna, Mustamin Bakri, yang juga merupakan Caleg DPRD Kepri dapil Natuna-Anambas. Dan Ketua Fraksi Golkar Natuna, Sudirman, yang juga Caleg DPRD Natuna dari dapil lll.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD II Golkar Ngesti Yuni Suprapti.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD II Golkar Ngesti Yuni Suprapti.

Dengan adanya Bimtek dan Temu Ramah Kader ini, Ngesti berharap Partai Golkar dapat menjadi pemenang pada Pemilu serentak 2019 di Natuna, bahkan di Kepri.

Hal ini sesuai dengan harapan Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, yang juga berharap partai berlambang pohon beringin tersebut dapat memenangkan Pemilu serentak 2019 mendatang. Dari mulai DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI hingga Pilpres.

Harapan Ngesti tersebut, memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, Partai nomor urut 4 itu, memiliki kader-kader yang sangat berpotensi, khususnya di daerah Natuna. Terbukti pada Pemilu Legislatif 2014 lalu, Partai berwarna kuning ini mampu meraup 3 kursi di DPRD Natuna.

Para kader Partai Golkar Kepri foto bersama usai acara.

Para kader Partai Golkar Kepri foto bersama usai acara.

Bahkan diperiode sebelumnya, partai yang saat ini dipimpinnya tersebut, pernah menjadi partai penguasa, baik di legislatif maupun eksekutif.

“Kami optimis, Partai Golkar bisa memenangkan Pemilu 2019 mendatang, terutama untuk di Kabupaten Natuna,” sebut Ngesti.

Sementara itu Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyebutkan, kemenangan Golkar akan terus menjadi evaluasi, karena menjadi kemenangan bersama.

Airlangga juga berpesan, lebih kurang 5 bulan lagi, akan ada pesta demokrasi, yakni pemilu Legislatif dan Presiden.

Partai Golkar siap menjadi pemenang Pemilu Serentak 2019 mendatang.

Partai Golkar siap menjadi pemenang Pemilu Serentak 2019 mendatang.

“Maka dari itu kepada seluruh kader, mari kita bersama capai target pembangunan di Dearah masing-masing,” katanya, seperti dikutip dari tribun batam.

Menurutnya, pemenangan di daerah menjadi tanggung jawab setiap pengurus daerah. Sebab untuk Golkar sendiri ada sekitar 110 kursi yang akan diperebutkan. Apalagi Kepri adalah basisnya partai Golkar.

Untuk itu Airlangga mengajak seluruh pengurusnya saling bekerja dengan baik.

“Untuk pemilu 2019 nanti, kita melihat ada survei, namun kita belum kontrak dengan survei. Namun demikian kita tetap optimis partai Golkar akan menang, tetapi harus kita dorong basis untuk memilih Golkar,” pungkasnya.

Turut mendampingi Ketum Golkar, Sekjen Golkar Lodewijk, Ketbid Wasbang Dito Ganundito, Wakoorbid Galsus Rizal Malarangeng, Ketbid Hublempol Yahya Z, Ketbid Hub LN Diaspora Meutya dan Wabendum Christina.

Turut hadir pula Ketua DPD I Golkar Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPD Golkar Batam Ruslan M Ali Wasyim, para politikus Partai Golkar se-Kepri dan para kader lainnya.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top