Nasdem Usung Duet Khazalik-Deby di Pilkada Bintan

Nasdem Usung Duet Khazalik-Deby di Pilkada Bintan
Nasdem Usung Duet Khazalik-Deby di Pilkada Bintan. Foto: Partai Nasdem.

Lintaskepri.com, Bintan – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem mengusung pasangan Khazalik dan Deby Maryanti sebagai bakal calon kepala daerah dalam Pilkada Bintan tahun 2024.

Surat rekomendasi ini diserahkan oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Rabu, 29 Mei 2024.

Medcomid melaporkan, bakal calon Bupati Bintan, Khazalik mengatakan rekomendasi tersebut akan menjadi bahan bakar tambahan bagi para pendukung dan simpatisan dalam meningkatkan pergerakan di daerah.

Ia memastikan pergerakan di daerah akan semakin masif, tertata dengan baik, dan sistematis dalam upaya memperjuangkan kemenangan di Pilkada 2024.

“Rekomendasi ini sudah ditunggu-tunggu oleh teman-teman dan tim kami yang siap bergerak, tetapi masih ada keraguan. Namun, dengan terbitnya rekomendasi hari ini, semangat luar biasa muncul untuk memenangkan pencalonan kami sebagai calon Bupati Bintan di 2024,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Khazalik yang juga Ketua DPD Nasdem Bintan pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Bintan periode 2010-2015.

Saat ini ia menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri dari daerah pemilihan Bintan-Lingga.

Sementara itu, Deby Maryanti saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kepri. Namun pada Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 lalu, istri mantan Bupati Bintan, Apri Sujadi itu memilih tidak mencalonkan diri.(*)

Editor: Brm