Nabila Putri Akhyar Akan Hadir di Puncak HPN 2019 Lingga

Nabila Putri Akhyar (10).

Nabila Putri Akhyar (10).

Lingga, LintasKepri.com – Penyair cilik dari Tanjungpinang, Nabila Putri Akhyar (10), akan hadir dan meramaikan Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 di Kabupaten Lingga Kepulauan Riau yang bersamaan dengan hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-73.

Penyair cilik putri dari Nizamul Akhyar ini sudah banyak mendulang prestasi dalam dunia syair.

Panitia Pelaksana kegiatan juga menggelar sejumlah lomba antara lain Fashion Show untuk anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD) putra dan putri usia Maksimal 10 tahun dengan tema yang di usung adalah Casual Fashion, serta lomba mewarnai untuk pelajar tingkat Taman Kanak-Kanak (TK).

Ketua Panitia Pelaksana Jamarigen Tambunan menuturkan, kegiatan ini merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu dalam peringatan HPN 2019 dan HUT PWI ke-73 dan puncak acaranya akan dilaksanakan di halaman kantor Korwil Singkep Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga pada Minggu 17 Februari 2019 mendatang.

“Sejumlah persiapan saat ini sedang dituntaskan oleh kawan-kawan, kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung sesuai dengan yang sudah di rencanakan,” ujar pria yang akrap dipanggil Tambunan.

Selain lomba mewarnai dan Fashion show, pada malam harinya akan digelar acara makan gratis masakan khas melayu yang merupakan hasil bumi dari Tanah Bunda Melayu.

Selain itu, tambah Tambunan yang didampingi Sekretaris Panitia Iman Arifandy, menuturkan akan banyak kegiatan lain yang akan disajikan oleh panitia HPN 2019 Kabupaten Lingga pada malam tersebut.

“Untuk kegiatan HPN tahun ini, kita memang konsentrasi untuk perlombaan tingkat anak-anak. Sebab mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan semakin banyak tantangan apalagi di era digital ini,” tuturnya.

(dar)

Baca juga :

    Top