'

MTQ Tingkat Kabupaten/Kota se-Kepri Akan Berlangsung di Lingga

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pemerintah Kepulauan Riau (Kepri) berencana menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten/kota di Kabupaten Lingga.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah mengatakan,saat ini pihaknya sedang mencari waktu yang tepat untuk menentukan waktu penyelanggaraan MTQ kali ini.

“Saat ini kami sedang membahas kapan kiranya waktu yang pas untuk menyelenggarakan MTQ tingkat kabupaten/kota ini. Apakah nanti selesai bulan puasa atau sebelum bulan puasa kita selenggarakan,” ungkapnya, Sabtu (24/2).

Arif mengatakan, pembahasan kapan di mulainya MTQ tingkat kabupaten/kota tersebut karena pihaknya ingin menyesuaikan dengan waktu penyelenggaraan tingkat nasional yang nantinya akan diselenggarakan bulan Oktober di Provinsi Sumatera Utara tepatnya di Medan.

Arif juga mengatakan saat ini penyelenggaraan MTQ tingkat kecamatan telah dimulai di seluruh kabupaten/kota yang ada di Kepri.

Dia berharap agar nantinya setiap kabupaten/kota yang ada di Kepri dapat mengirimkan peserta terbaiknya untuk bertanding di MTQ tingkat kabupaten/kota di Kabupaten Lingga nantinya.

“Saya harapkan seluruh kabupaten/kota dapat mengirimkan peserta berbakat untuk mengikuti MTQ kali ini” tutup Arif.

(M. Danu)

Baca juga :

Top