Milan Tundukkan Napoli 1-0 di San Siro, Perkuat Posisi di Papan Atas

Feb 12, 2024
Milan Tundukkan Napoli 1-0 di San Siro, Perkuat Posisi di Papan AtasGol tunggal Theo Hernandez menjadi penyelamat kemenangan AC Milan. Foto: X/acmilan.

Lintaskepri.com, Milan – AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Napoli dalam lanjutan Serie A di San Siro, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Gol tunggal Theo Hernandez menjadi penyelamat kemenangan AC Milan dalam pertandingan kali ini.

Kemenangan ini mengantarkan Rossoneri ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 52 poin, memperkuat posisi mereka di papan atas. Napoli, di sisi lain, tertahan di posisi kesembilan dengan 35 poin.

Jalannya Pertandingan:

Menit ke-9: Napoli mengancam terlebih dahulu melalui tembakan Giovanni Simeone, namun bola masih belum menemui sasaran.

Menit ke-25: Milan membuka skor! Theo Hernandez memanfaatkan umpan Rafael Leao dengan sempurna untuk menceploskan bola ke gawang Napoli.

Menit ke-47: Milan hampir menggandakan keunggulan melalui tembakan Olivier Giroud, namun berhasil dihalau Pierluigi Gollini.

Menit ke-88: Napoli nyaris menyamakan kedudukan melalui Giovanni Di Lorenzo, tetapi Mike Maignan tampil gemilang untuk menepis bola.

AC Milan menunjukkan performa solid dengan pertahanan yang disiplin dan serangan balik yang berbahaya. Napoli, meskipun memiliki beberapa peluang, gagal menembus pertahanan Rossoneri.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *