Melenggang Lagi ke Kursi Legislatif, Marzuki Syukuran dan Undang Warga Bersilahturahmi

Marzuki saat menyambut tamu yang datang.

Marzuki saat menyambut tamu yang datang.

Natuna, LintasKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Marzuki, mengundang masyarakat untuk menjalin silahturahmi dikediamannya, di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Sabtu (07/09/2019) siang.

Silahturahmi tersebut digelar Marzuki, dalam rangka untuk melakukan syukuran, atas terpilihnya kembali dirinya sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna III, untuk masa jabatan periode 2019-2024.

Warga Kelurahan Sedanau saat menghadiri acara syukuran dikediaman Marzuki.

Warga Kelurahan Sedanau saat menghadiri acara syukuran dikediaman Marzuki.

“Ini adalah bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT, dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna dari Dapil III, yang telah kembali memberikan amanah kepada saya. Sehingga saya bisa duduk kembali di kursi legislatif,” ucap Marzuki.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna itu menjelaskan, bahwa kemenangan kedua kalinya sebagai anggota Dewan Natuna tersebut, adalah berkat jerih payah dari para tim sukses, sahabat dan para pendukungnya, serta do’a dan suport dari keluarga besarnya.

Warga saat mengambil hidangan makan siang.

Warga saat mengambil hidangan makan siang.

“Ini adalah kemenangan bersama, bukan hanya saya pribadi. Tanpa keluarga, teman dan masyarakat, saya pasti tidak bisa duduk kembali untuk menyalurkan aspirasi rakyat melalui lembaga legislatif. Dan yang terutama sekali adalah amanah dari Allah SWT yang dilimpahkan kepada saya,” katanya.

Selain itu, ia juga mengaku sangat bersyukur, lantaran Partai yang menghantarkannya menuju kursi dewan itu, berhasil maraih 3 kursi dari seluruh Dapil, serta menjadi Partai pemenang ketiga pada Pemilu Legislatif Natuna 2019, setelah PAN dan Golkar.

Masyarakat Sedanau hilir mudik mendatangi rumah Marzuki.

Masyarakat Sedanau hilir mudik mendatangi rumah Marzuki.

“Alhamdulillah, kami juga telah membentuk Fraksi murni, yaitu Fraksi Gerindra. Mudah-mudahan Fraksi ini nantinya dapat menyalurkan seluruh aspirasi masyarakat,” harap Marzuki.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Pemilu Legislatif tahun 2014 silam, Marzuki juga berhasil merebut satu kursi dari Dapil yang sama, untuk periode 2014-2019. Kala itu, Partainya hanya berhasil meraih 2 kursi, dari Dapil I dan III. (Red)

Baca juga :

Top