Pemko Tpi

Melayu Raya Fun Bike Merangkai Pulau Menyatukan Hati

Melayu Raya Fun Bike Merangkai Pulau Menyatukan Hati.
Melayu Raya Fun Bike Merangkai Pulau Menyatukan Hati.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ratusan pesepeda dari berbagai daerah di Kepulauan Riau yang tergabung dalam kegiatan Melayu Raya Fun Bike akan meluncur dari Tanjungpinang ke Bintan, Sabtu (7/12) esok.

Ketua Korwil Melayu Raya Tanjungpinang Arie Sunandar, di Tanjungpinang, Jumat (6/12), mengatakan, kegiatan tersebut mengangkat tema Merangkai Pulau Menyatukan Hati.

Tema itu disampaikan Pembina Utama Melayu Raya, yang juga Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Tujuan kegiatan Melayu Raya Fun Bike merupakan bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Melayu Raya Fun Bike dimulai esok, Sabtu, 7 Desember 2019. Panitia mengatur titik kumpul start di CK Hotel Tanjungpinang pada pukul 05.00 WIB, finish di Resort Madu Tiga, Trikora, Kabupaten Bintan.

“Jarak tempuh perjalanan Melayu Raya Fun Bike lebih kurang 44 kilometer. Panitia membagi pemberhentian pidstop setiap 15 kilometer,” tutur Arie.

Rute yang ditempuh dimulai dari Hotel CK Tanjungpinang, Batu 8 atas, Batu 10, Simpang kilometer 16 Lintas Barat, jalan terus menuju Trikora, Bintan.

“Bagi yang ingin ikut serta dalam kegiatan bisa hadir di Hotel CK pukul 05.00 WIB. Karena start pukul 05.30 WIB,” tambah Sekretaris Melayu Raya, Tanjungpinang, Hendrik Birong.

(*)