Masyarakat Bulukumba Kepri Adakan Pertemuan, Hj Jumrana Salikki: Jaga Silaturahmi

Ketua Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Masyarakat Bulukumba (DPP-KMB) Hj Jumrana Salikki.

Kepri, LintasKepri.com – Masyarakat Bulukumba di Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan pertemuan dengan cara google meeting, Sabtu (19/12) malam.

Pertemuan berlangsung dari pukul 20.00 sampai dengan 22.00 WIB. Pertemuan tersebut adalah upaya untuk mempererat tali silaturahmi warga Kabupaten Bulukumba yang ada di Provinsi Kepri.

“Kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kabupaten Bulukumba yang berdomisili di Kepri sekaligus mengingatkan bahwa kita harus saling kenal-mengenal,” terang salah satu pencetus pertemuan itu, Muh Imran, Minggu.

Pertemuan dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Masyarakat Bulukumba (DPP-KMB) Hj Jumrana Salikki, Dewan Pakar Organisasi, Kadir, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Asal Bulukumba, Hasanuddin, Ustaz Firdaus LC, moderator Jaenuddin yang berdomisili di Kota Batam, dan warga yang berada di Kepri.

Dalam sambutannya, Ketua DPP KMB, Hj Jumrana Salikki, menekankan bahwa organisasi KMB adalah pilar dari Paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, dan dimanapun KMB terbentuk harus bekerja sama dengan kepengurusan KKSS dengan tujuan saling mengangkat satu sama lain.

“Jaga silaturahmi,” ungkapnya.

Terpisah, Kadir merespon apa yang disampaikan oleh tokoh warga Bulukumba yang ada di Kota Batam dalam pertemuan tersebut.

Kata dia perlu dilakukan pertemuan kembali untuk mempererat silaturahmi warga di Kepulauan Riau.

Anggota DPRD Karimun, Hasanuddin, mengapresiasi atas terselenggaranya pertemuan tersebut walau masih dalam bentuk lewat zoom meeting.

“Insyah Allah kita akan rapatkan barisan demi ukhuwah islamiah,” katanya.

(*)