Masyarakat Berharap Penambahan Dokter Spesialis dan Stok Obat di RSUD Natuna

RSUD Natuna, F: Herman (5/8).
RSUD Natuna, F: Herman (5/8).

Natuna, Lintaskepri.com – Sejak keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, yang dibangun Pemerintah kepemimpinan Drs. H. Daeng Rusnadi sampai saat ini masih dirasakan manfaatnya oleh masyarskat.

Berbagai program yang telah digagaskan pemerintah terdahulu masih dilanjutkan oleh pemerintahan Drs. H.Ilyas Sabli,M.Si, contohnya pengobatan gratis sampai saat ini masih bejalan.

“Dokter, Bidan dan perawatnya semuanya benar-benar melayani pasiennya sepenuh hati,” kata nenek Situn (75) kepada media ini, di ruangan penyakit dalam RSUD Natuna, tempat dirinya dirawat, Rabu (05/08) Dini hari.

Dari pantauan media ini di sekitar lingkungan RSUD Natuna, Rabu sore (05/08), RSUD Natuna masih mengedepankan kebersihan lingkungan serta ruangan pasien juga terlihat sangat bersih.

“Sejak RSUD Natuna  dipimpin oleh dr. Faisal, kebersihan dan pelayanan RSUD ini semakin membaik, kita berharap siapapun yang akan memimpin Natuna ini ke depan orang seperti dr. Faisal ini pantas dipertahankan di RSUD ini,” harap Tukimin (45) warga SP 1 (satu).

Beberapa masyarakat juga berharap kepada Bupati terpilih kedepan untuk dapat menambah Dokter-dokter Sepisialis. “Persedian stok obat dilengkapkan sehingga masyarakat tidak kuatir lagi untuk berobat di RSUD yang menjadi kebanggaan kita,” ujar Amir (37) Warga Ranai.(Herman)