Pemko Tpi

Masa Jabatan Akan Berakhir, Gubernur dan Ketua PKK Kepri Pamit

Gubernur dan Ketua tim penggerak PKK Kepri, foto bersama tokoh wanita (12/08)
Gubernur dan Ketua tim penggerak PKK Kepri, foto bersama tokoh wanita (12/08)

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Gubernur Kepri, M. Sani pamit kepada Ibu-ibu saat menggelar halal bihalal di aula kantornya di Dompak, Rabu (12/08). Pada kesempatan yang sama, ketua tim penggerak PKK Aisyah Sani juga menyerahkan buku lima tahun kegiatan PKK Kepri, kepada beberapa tokoh perempuan dan instansi vertikal di Kepri yang dinilai banyak terlibat dalam perjalanan organisasi perempuan ini diberbagai bidang, khususnya perempuan serta anak.

Menurut M. Sani, perempuan ataupun ibu rumah tangga sangat berperan besar dalam keberhasilan keluarga maupun suami, selain itu Sani juga meminta maaf kepada kaum Ibu-ibu yang hadir, “apabila dalam tugas dan pergaulan saya ada hilaf serta salah, saya serta keluarga mohon dimaafkan, mari kita tetap menjaga hubungan silaturahmi,” harap Sani.

Sani menambahkan, tanggal (19/08) masa tugasnya sebagai Gubernur akan berakhir, termasuk istrinya sebagai ketua tim penggerak PKK Kepri, karena jabatan ketua PKK melekat dengan jabatannya sebagai Gubernur, maka Gubernur dan Ketua PKK Kepri mohon diri.

Sedangkan Aisyah Sani selaku ketua tim penggerak PKK Kepri menyampaikan, selama lima tahun memimpin PKK Kepri telah banyak prestasi yang didapat provinsi Kepri ditingkat nasinal.

“Keberhasilan ini membuat provinsi Kepri di perhitungkan dalam kegiatan TP PKK pusat, semua itu berkat dukungan dan kerja sama yang solit antara Kabupaten / Kota serta mitra kerja khusus perempuan yang ada di Kepri. Menjadi ketua TP PKK bukan pilihan tapi adalah amanah,” ungkap Aisyah Sani.

acara yang di hadiri ratusan perempuan Kepri dengan berbagai latar belakang juga menampilkan penceramah ustad Deden Sirajudin dan dimeriahkan dengan hiburan.(Mrz)