Marzuki Hadiri Safari Ramadhan di Desa Pian Tengah Bunguran Barat

Natuna, LintasKepri.com – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Natuna Marzuki, menghadiri kegiatan safari Ramadhan di kecamatan Bunguran Barat, tepatnya di Desa Pian Tengah, pada Selasa (19/04/2022) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 yang mewakili Pemkab Natuna, dua anggota DPRD provinsi kepri dapil Natuna-Anambas, anggota DPRD Natuna, Camat Bunguran Barat yang memang sudah mengagendakan safari ramadhan ini.

Dalam kesempatan safari Ramadhan ini, Marzuki menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Bunguran Barat.

“Tentu dengan safari seperti ini, pihak kecamatan bisa mendengar langsung keluhan maupun masukan oleh masyarakat di Desa- desa yang ada di wilayah kerja kecamatan Bunguran Barat” tuturnya.

Kemudian Politisi Gerindra juga mengucapkan terimakasih dengan kehadiran dua Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ilyas Sabli dan Hadi Candra. Semoga dengan kehadiran perwakilan rakyat daerah yang dari provinsi ini, dapat melihat dan mendengar langsung jika ada usulan atau saran dari masyarakat Pian Tengah.

” Ramadhan adalah bulan pelatihan bagi umat muslim sehingga nanti akan berdampak pada bulan-bulan setelah ramadhan. Karena selama ramadhan kita digembleng untuk tetap taat dalam menjalankan perintah allah dan akan mendapat ganjaran pahala yang langsung dinilai oleh Allah SWT,” ucap Marzuki.


Lanjut Marzuki mengatakan, memasuki 10 malam terakhir Ramadhan ini banyak keistimewaan jika kita senantiasa rajin untuk beribadah.

Di dalam riwayat ‘Aisyah Radhiyallahu’anha ia berkata, “ketika memasuki 10 malam akhir Ramadhan, Nabi fokus beribadah mengisi malamnya, dan membangunkan keluarganya untuk ikut beribadah bersungguh-sungguh” jelas Marzuki.